Konsultasi Penyakit Hewan Online


Selamat datang di Konsultasi Penyakit Hewan Online, Anda bisa mengajukan pertanyaan tentang penyakit hewan anda di sini. Untuk itu kami berharap agar Anda mengisi form isian dibawah dengan benar, lalu klik submit.
Konsultasi ini bersifat gratis, artinya tidak dipungut biaya apapun dan kami tidak mengambil keuntungan apapun dari konsultasi penyakit hewan ini.
Jawaban yang akan kami kirim ke E-Mail Anda berupa Diagnosa, Analisa Penyakit, Solusi dan Saran Pengobatan. Sehingga jika alamat e-mail anda tidak benar (salah ketik, kurang hurup, email tidak terdaftar dsb) maka jawaban tidak terkirim (failure notice), maka pastikan alamat email anda di ketik dengan benar.

Syarat dan Ketentuan :
  • Ketepatan diagnosa kami tidak 100 % benar, karena kami tidak memeriksa sendiri kondisi fisik hewan dan gejala kliniknya, serta tidak ada hasil uji laboratorium baik itu uji feses/tinja maupun uji darah, sehingga tingkat ketepatan diagnosa dibawah 100 %. 
  • Diagnosa yang kami berikan berdasarkan pendekatan gejala klinik yang terjadi pada hewan anda sesuai informasi yang Anda berikan kepada kami. Sehingga jika anda memberikan informasi yang salah maka diagnosa-nya-pun akan salah juga dan menyebabkan obatnya juga akan salah.
  • Diagnosa yang kami berikan bukan untuk di adu dengan diagnosa dokter hewan lain. 
  • Diagnosa dan Saran Pengobatan ini bersifat GRATIS, maka tidak ada kewajiban dari kami untuk langsung menjawab pertanyaan Anda. Mungkin bisa 1 atau beberapa hari kemudian jawaban kami kirim ke Anda, tergantung dari kesibukan kami di dunia nyata (mohon maaf dan harap maklum)
  • Saran pengobatan yang kami berikan tidaklah mengikat artinya boleh dilakukan, boleh juga tidak dilakukan. 
  • Kesalahan pemberian obat baik cara, aplikasi, jenis obat sehingga menyebabkan hewan mengalami cidera, luka atau bahkan bisa meninggal baik karena penyakit itu sendiri atau karena obat, bukan menjadi tanggungjawab kami. Semua itu menjadi tanggungjawab Anda sendiri. Jika anda setuju silahkan isi form dibawah, namun jika Anda tidak setuju harap jangan isi form di tersebut. 
  • Dengan mengisi form dibawah berarti anda telah menyetujui syarat dan ketentuan dari konsultasi penyakit hewan online.
Catatan Penting
Diagnosa dan Pengobatan akan lebih tepat jika Hewan Anda langsung diperiksa oleh Dokter Hewan di Klinik Hewan atau di tempat praktek yang mempunyai peralatan medis yang lengkap beserta hasil uji lab.


Comments

Popular posts from this blog

RESEP BAKMI ALA BAKMI GAJAHMADA (GM)

Cara Mengcopy Aplikasi Android

Kenapa Sebaiknya Kamu Jangan Nonton Bokep Rame-Rame