Download: DashClock Widget for Android 4.2



Update Android 4.2.2 telah mulai beredar beberapa waktu lalu dengan membawa sejumlah fitur baru. Nah, jika Anda tidak suka pada salah satu fitur baru lock screen widget yang diperkenalkan di Android 4.2, Anda bisa mencoba DashLock Widget yang diciptakan Norman Nurik dari Engineer Android. 

Selain lebih mudah pengoperasiannya, DashLock Widget menawarkan tampilan megah pada lock screen handset Android 4.2 Anda. Bahkan, DashLock Widget bisa memberikan informasi yang Anda butuhkan tanpa harus unlock ponsel Anda. Fitur tambahan yang bisa Anda nikmati dari DashLock Widget antara lain cuaca terkini, panggilan tak terjawab, SMS dan Gmail serta inbox masuk yang belum terbaca, pengingat jadwal dan alarm.

Menarik bukan fitur tambahan yang ditawarkan DashLock Widget? Dan bagian yang lebih menarik adalah DashLock Widget bisa Anda download secara gratis, meski open-source. Untuk lebih jelasnya simak DashLock Widget melalui video di bawah ini. Jika tertarik Anda bisa download DashLock Widget untuk Android 4.2 Jelly Bean di sini.

Comments

Popular posts from this blog

RESEP BAKMI ALA BAKMI GAJAHMADA (GM)

Cara Mengcopy Aplikasi Android

Kenapa Sebaiknya Kamu Jangan Nonton Bokep Rame-Rame