Color Sheep: Game Untuk Melatih Keterampilan Warna


Apakah selama ini Anda sudah terlalu sering berkutat dengan Photoshop sehingga Anda merasa cukup yakin mampu mengingat kombinasi pola warna apapun untuk menghasilkan sebuah warna tertentu? Jika ya, ada sebuah game baru untuk Anda: Color Sheep!


Dalam game ini, Anda akan memerankan seekor domba bernama Woolson yang harus mempertahankan dirinya dari serangan gerombolan serigala dengan menggunakan sinar laser yang keluar dari mulutnya. Jangan terburu berasumsi bahwa game ini terdengar mudah, karena gerombolan serigala tersebut memiliki bulu warna yang berbeda-beda, dan Anda harus menggunakan warna yang sesuai untuk bisa mengalahkan mereka.
Anda akan dibekali dengan 3 warna utama yaitu merah, hijau dan biru di sisi kiri, serta 2 buah mode yaitu ‘light’ dan ‘dark’ di sisi kanan. Di level-level awal, warna dari para serigala yang muncul masih cukup mudah, seperti merah terang, biru gelap, dan juga hijau menyala. Namun di level-level berikutnya (setidaknya level 3 ke atas), akan mulai muncul kombinasi warna-warna yang memaksa Anda berpikir.




Seperti warna kuning, yang bisa Anda hasilkan dengan menekan tombol ‘light’ lalu melakukan swipe dari warna merah ke hijau, atau warna abu-abu gelap yang bisa Anda hasilkan dengan menekan tombol ‘dark’ lalu swipe ketiga warna sekaligus. Jumlah serigala berwarna-warni ini akan terus bertambah dan pertambahannya akan semakin cepat, jadi mau tidak mau Anda juga harus memacu kinerja otak Anda dalam menemukan kombinasi warna yang tepat sesuai dengan bulu-bulu para serigala.
Jika Anda berminat untuk mengetahui sejauh mana kemampuan Anda dalam mengenali kombinasi warna, game Color Sheep ini bisa Anda download via Google Play Store.

Comments

Popular posts from this blog

RESEP BAKMI ALA BAKMI GAJAHMADA (GM)

Cara Mengcopy Aplikasi Android

Kenapa Sebaiknya Kamu Jangan Nonton Bokep Rame-Rame