Bingung Jalan-jalan Murah di Jakarta? Keliling Kota Tua Aja Yuk!

 Bingung Jalan-jalan Murah di Jakarta? Keliling Kota Tua Aja Yuk! Kota Tua merupakan sebuah kawasan wisata murah di Jakarta yang selalu ramai dikunjungi para wisatawan baik dari dalam maupun luar Jakarta. Bangunan-bangunan tua yang masih kokoh berdiri membuat kawasan Kota Tua terlihat klasik mempesona. 

Daya tarik Kota Tua tentunya sudah akrab bagi banyak warga Jakarta. Keluar masuk dari satu museum ke museum yang lainnya adalah salah satu yang bisa dilakukan di sini. Ada Museum Bank Mandiri dan Museum Bank Indonesia yang letaknya di dekat Halte Busway dan juga Stasiun Kota. Ada juga jejeran museum di kawasan wisata Kota Tua dalam seperti Museum Fatahillah, Museum Wayang, dan masih banyak lagi. Tak perlo merogoh kocek dalam untuk menikmati wisata edukasi tersebut.

Kurang puas? Coba untuk menyewa sepeda ontel, sepeda tradisional yang dibawa Belanda pada masa penjajahan silam. Dengan membayar sekitar Rp 15.000 hingga Rp 20.000 saja, anda bisa berkeliling di kawasan Museum Fatahillah ini. Oya, lengkap dengan aksesorisnya, lho. Ada topi si tuan dan noni Belanda dan juga berbagai jenis ontel yang lucu dan warna-warni. Kalau mau foto-foto [re-wedding tentu bisa banget.

Jika masih bosan juga, yuk, keliling Kota Tua dan sekitarnya sama ojek-ojek kece yang siap mengantar anda. Tarifnya sekitar Rp 50.000 kurang lebih. Anda akan diajak berkeliling dengan ontel keluar kawasan Museum Fatahillah. Rutenya bisa mengunjungi Jembatan Intan, toko merah, Pelabuhan Sunda Kelapa, Museum Bahari, dan juga Menara Syahbandar. 

Bisa foto-foto sekaligus menikmati suasana kota lama. Bahkan, di Pelabuhan Sunda Kelapa, anda bisa lho coba menyebrangi jembatan kecil untuk naik ke geladaknya. Bukan cuma itu, yang mau coba naik perahu nelayan kecil juga bisa. Ke sana, yuk…

Comments

Popular posts from this blog

RESEP BAKMI ALA BAKMI GAJAHMADA (GM)

Cara Mengcopy Aplikasi Android

Kenapa Sebaiknya Kamu Jangan Nonton Bokep Rame-Rame