Asus Umumkan Padfone Infinity: Smartphone-Tabet dengan Full HD Display

Masih ingat dengan Asus Padfone 2? Well.. Lupakan saja Asus Padfone 2 sebab Asus baru saja mengumumkan anggota baru Padfone yang bernama Asus Padfone Infinity yang menawarkan spesifikasi lebih baik dari pendahulunya. Kabar baiknya, Asus Padfone Infinity mengikuti tren smartphone saat ini, yaitu menawarkan resolusi Full HD display.

Asus Padfone Infinity memiliki layar 5 inci 1.080p dengan 441ppi, sedangkan tablet dock memiliki layar 10,1 inci dengan resolusi 1.920 x 1.200p dan kedua layar Asus ini memiliki fitur anti-fingerprint. Asus Padfone Infinity menggunakan prosesor quad-core 1,7GHz Krait 300 CPU dengan chipset Qualcomm Snapdragon 600, Adreno 320 GPU, RAM 2GB, memory internal 32/64GB, kamera belakang 13MP dan kamera depan 2MP.

Untuk konektivitas Asus Padfone Infinity didukung Wi-Fi, HSPA+, Bluetooth 4.0, 4G LTE, NFC, A-GPS dan Glonass. Dan yang tidak kalah penting Asus Padfone Infinity berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean.

Seperti Padfone lainnya, Asus tidak akan meluncurkan anggota baru Padfone Infinity ini ke Amerika. Asus Padfone Infinity akan memulai debutnya ke Eropa pada bulan April 2013 lalu disusul wilayah pangsa pasar Asia. Asus Padfone Infinity bisa Anda dapatkan seharga $1.200 untuk model 64GB. Anda berminat dengan Asus Padfone Infinity?

Comments

Popular posts from this blog

RESEP BAKMI ALA BAKMI GAJAHMADA (GM)

Cara Mengcopy Aplikasi Android

Kenapa Sebaiknya Kamu Jangan Nonton Bokep Rame-Rame