7 Kelebihan Waxing Dari Mencukur


7 Kelebihan Waxing Dari Mencukur - topik ini merupakan perhatian khusus pada wanita yang mempunyai kelebihan bulu di kaki dan di tangan yang suka mencukurnya dengan pencukur bulu, tapi ternyata mencukur bulu dapat menimbulkan dampak yang negatif, untuk itu untuk hal yang membersihkan bulu tubuh dan wajah, waxing merupakan cara terbaik. Jika kamu belum yakin dengan waxing, lihat beberapa kelebihan waxingdari mencukur dibawah ini.

1. Dengan waxing, kamu tidak perlu khawatir dengan kulit yang terbakar karena mencukur. Biasanya setelah mencukur, kuli akan terasa panas dan sedikit bengkak. Dengan waxing, kulit tidak akan terasa panas seperti setelah mencukur. 

2. Waxing bisa menghemat waktu karena kamu tidak perlu seperti mencukur setiap hari. Waxing hanya perlu dilakukan sebulan sekali dan tidak perlu setiap kali mandi melakukan hal mencukur. 

3. Waxing juga mengurangi pertumbuhan bulu, hal ini disebabkan karena lilinwaxing merusak rambut papilla. Papilla rambut bertanggung jawab untuk mengisi nutrisi pada rambut untuk tumbuh. Tanpa papilla, rambut tidak bisa tumbuh. Maka dengan waxing sama saja menghilangkan rambut atau bulu selamanya!

4. Bila rambut/bulu tetap tumbuh, tumbuhnya akan berupa rambut baru. Lain halnya dengan mencukur, rambut yang dicukur tidak mencapai akar sehingga rambut akan tumbuh kasar. Dengan waxing, rambut akan tercabut hingga akar, sehingga jika tumbuh lagi yang tumbuh adalah rambut baru.

5. Hemat energi dan uang. Kenapa? Karena waxing hanya perlu dilakukan minimal 30 menit (tergantung area yang hilangkan bulunya) dan hasilnya akan bertahan lebih lama. Mencukur memerlukan pisau cukur yang tajam setiap saat dan baru agar lebih bersih dan hal itu membuang-buang uang.

Jika kamu belum pernah melakukan waxing, mungkin ini saatnya kamu mencoba perawatan tubuh dengan waxing. Kamu akan menyukai hasilnya dan menghemat waktu mencukurmu setiap pagi.

Comments

Popular posts from this blog

RESEP BAKMI ALA BAKMI GAJAHMADA (GM)

Cara Mengcopy Aplikasi Android

Kenapa Sebaiknya Kamu Jangan Nonton Bokep Rame-Rame