Cara Membersihkan dan Memandikan Kelinci

Kelinci hias yang bersih dan sehat merupakan keinginan kita semua, sehingga kita merasa nyaman untuk bermain dengan kelinci tersebut, untuk itu kita harus tahu cara membersihkan serta memandikan Kelinci kita tersebut. Berikut adalah cara-caranya : 
gambar kelinci

  1. Terlebih dahulu kita menyiapkan peralatan mandi kelinci, seperti : handuk kering, hair dryer, sisir, bak mandi, shampo, gayung dll.
  2. Siapkan juga air hangat suam kuku yang akan kita gunakan sebagai air mandinya kelinci
  3. Masukkan kelinci dengan perlahan ke dalam bak mandi. Untuk diingat agar mengarahkan kelinci membelakangi kita, untuk berjaga-jaga bila kelinci tersebut berontak dan mencakar kita.
  4. Siramlah secara perlahan-lahan kelinci  tersebut dengan air hangat, mulai dari arah belakang ke depan. 
  5. Lakukan pemijatan-pemiijatan dan sibak rambut kelinci (seperti kita keramas dengan shampo) dengan menggunakan jari-jari tangan kita, sehingga air dapat masuk sempurna sampai kedalam akar bulu
  6. Ambil shampo lalu keramaskanlah kelinci tersebut dengan cara memijit-mijit secara merata ke seluruh tubuh kelinci.
  7. Bilaslah dengan air hangat sampai benar-benar tidak ada busa shamponya.
  8. Angkatlah kelinci, kemudian diletakkan di tempat bak lain yang bersih lalu bilas sekali lagi dengan air hangat, untuk memastikan shampo sudah hilang dari bulu kelinci kita itu.
  9. Setelah merasa bebas dari shampo, kelinci diangkat kembali dan letakkan di  sebelah bak, lalu keringkan dengan handuk kering dan bersih. Lakukan berulang-ulang mengunakan handuk kering, bila perlu gunakan hairdrayer dan sisir agar cepat kering bulunya.
  10. Rapihkanlah bulu kelinci kita menggunakan sisir, jika dirasa terlalu panjang bulunya, anda bisa memotong sesuai dengan selera anda, yang penting jangan terlalu pendek.
Nah, kelinci kita sudah harum dan bersih, siap di ajak bermain dan di gendong.

Demikian Cara Membersihkan dan Memandikan Kelinci yang baik, semoga bermanfaat.



Comments

Popular posts from this blog

RESEP BAKMI ALA BAKMI GAJAHMADA (GM)

Cara Mengcopy Aplikasi Android

Kenapa Sebaiknya Kamu Jangan Nonton Bokep Rame-Rame