Cari Uang Halal di Internet

http://infodahsyat.com/mendulangrejeki
Bagi temen-temen netter tentu pengen mempunyai penghasilan nyata walaupun bekerja di dunia maya. Cari uang di Internet sebenarnya gampang-gampang susah. Gampangnya : kita tidak perlu keluar rumah hanya bermodalkan koneksi internet. Susahnya : kita harus berjuang untuk mencari pengunjung dengan meningkatkan trafic blog atau web kita. Namun itu merupakan hal yang wajar, hampir sama dengan kerja di dunia nyata, jika kita berusaha keras maka hasilnya pun akan mengikuti juga. Tidak ada istilah tidak bekerja dengan keras akan menghasilkan uang secara maksimal. Kendala-kendala berbinis online terutama untuk toko online dan Penjualan Produk ( softwear, script cs) banyak dicemari oleh penipu-penipu ulung dengan menawarkan keuntungan besar atau menawarkan produk yang murah meriah, hal ini membuat para pengguna internet untuk mencari kemudahan membeli atau berbisnis via internet menjadi takut. Namun tidak semuanya menjadi penipu, banyak pekerja online yang mengandalkan kejujuran dan etika berbisnis. Tinggal bagaimana kita bisa memilah dan memilih dengan hati-hati untuk membeli produk atau mengikuti program via internet. Biasanya para penipu online mengunakan nama palsu, alamat palsu, e-mail palsu, dan nomor telp/ HP palsu. Jika kita memang benar-benar tertarik dengan produk atau program yang ditawarkan maka sebaiknya kita cek kebenaran nomor hp dengan menelp langsung, anda juga bisa memanfaatkan search google untuk menelusuri nama pemilik program, apalagi jika orang tsb mengunakan google + maka semua data tentang pemilik program akan terekam disana. 
Disini saya akan mengenalkan beberapa bisnis online lewat internet untuk menambah/mencari uang jajan atau bisa juga sebagai usaha utama yang benar-benar bukan penipuan alias asli alias real, tapi perlu saya jelaskan tidak ada suatu usaha yang tidak memerlukan modal, semuanya pasti butuh modal walaupun hanya biaya koneksi internet.
  1. Publisher : Jika kita mempunyai blog atau web, tidak ada salahnya kita mendaftarkan blog/web kita ke program jasa penyedia iklan. Banyak diantara para blogger yang meraih keuntungan baik dalam bentuk dollar maupun rupiah dari blog-blog mereka. Jika anda pernah berkunjung di web  atau blog bertemakan berita kriminal, olahraga, hukum, politik dsb pasti kebanyakan dari situs-situs tsb menampilkan iklan. Dari iklan tersebut lah para pemilik blog/web mendapatkan dollar ataupun rupiah. Jika anda berminat silahkan masuk dan daftar ke Google adsense atau ke PPC lokal seperti AdsenseCamp, Kumpulblogger, Kliksaya dsb. Untuk mendapatkan uang yang banyak maka tips nya adalah sering-seringlah membuat artikel untuk meningkatkan pengunjung ke web atau blog anda. Para webmaster sering mengatakan kita harus mempelajari SEO agar blog/web kita berada di halaman pertama dengan demikian pengunjung akan banyak berdatangan, tapi bagi saya itu membuat pusing karena tdk mudah mempelajari SEO tsb. Kalau menurut saya untuk berada dihalaman pertama maka yang harus dilakukan adalah membuat artikel sendiri tanpa copy paste, sehingga search engine akan menjadikan kata kunci yang unik di blog kita. Untuk menjadi publisher, saran saya janganlah mengunakan script tipu-tipu atau plugin2 yang menyesatkan dan merugikan penyedia iklan... dosa tau...!!!
  2. Toko Online : jika anda mempunyai hubungan yang luas atau anda mempunyai toko nyata maka tidak ada salahnya anda mempunyai juga toko online. Kelebihan toko online adalah anda bisa berjualan ke seluruh dunia tanpa harus punya tempat atau sewa toko, anda juga tidak harus buka dan tutup toko. Semuanya bekerja 24 jam untuk anda. Saat ini jaringan pendukung untuk mengantar barang toko online mudah di dapat seperti JNE, PT. Pos Indonesia atau Tiki, sedangkan untuk pembayaran bisa melalui bank BRI, BCA, Mandiri, BNI dll. Bahkan diantara bank-bank tsb menyediakan internet banking sehingga memudahkan kita untuk bertransaksi atau hanya sekedar melihat saldo kita. Jika anda ingin terlihat profesional anda bisa mengunakan web dengan membeli domain dan hosting, namun bagi anda yang ingin gratis ( tidak beli domain dan hosting) bisa mengunakan blogspot milik google. Google ini baik hati lho... blogspot ini selain bisa digunakan untuk berbisnis, ia juga memiliki search engine yang handal dan bagus. Saran saya untuk membuat toko online maka buatlah toko online yang jujur dan terpercaya, jangan membohongi pengguna internet dan calon pembeli.... dosa dan haram hukumnya, tidak akan berkah uang tersebut bahkan bisa membuat penyakit untuk keluarga kita.. Audzubillamindjaliq...Amit-amit jabang bayi...., Oiya.... Untuk lihat demo blogspot toko online milik saya silahkan klik di toko online 44. Jika ada yg ingin belanja silahkan, atau cuma ingin liat-liat ya gak apa2 alias monggooo mang.... hehehehe...
  3. Menjadi member program pengumpul uang otomatis, sepertinya ini mustahil bin mustahal.... bagaimana mungkin bisa seperti itu...? Rupanya setelah saya pelajari... program ini dibilang otomatis karena berhubungan dengan internet selama 24 jam nonstop, kita tahu bahwa dibelahan dunia ini setiap detik, setiap menit, setiap jam dan setiap hari pengguna internet datang silih berganti dan akan bertambah terus pengunjungnya. Tetapi tetap aja tidak ada di Dunia ini yang gratis kemudian mendapatkan hasil yang melimpah ruah... semuanya butuh modal dan kerja keras. Memang setelah anda bekerja keras maka hasilnya akan nampak dikemudian hari. Sebagai contoh ( kebetulan saya ikut program ini) Infodahsyat.com merupakan suatu program afiliasi (itu menurut saya lho...) yang menguntungkan bagi member dan juga admin. Member yang mau bekerja cerdas dan keras akan mendapatkan hasil lebih ketimbang member yang tidak mempunyai semangat dan hanya pasif menunggu. Walaupun seperti afiliasi, kita dituntut bekerja sendiri karena kita juga yang akan menikmati hasilnya secara sendiri. Sponsor yang mengenalkan kepada kita hanya mendapat komisi pada saat awal kita bergabung selanjutnya si sponsor tsb tidak akan mendapatkan apa2 dari kerja kita jika kita memdapat member. Menurut saya itu adalah adil... karena mereka mau mendaftar 2 tahun yang lalu atau yg sekarang baru daftar, sama-sama bersaing untuk mendapatkan member dan tidak saling berhubungan untuk mendapatkan bonus atau keuntungan secara bersama-sama. Intinya di program ini adalah jika kita mempunyai banyak kenalan atau teman dan bisa kita ajak bergabung ke program ini, maka secara langsung dan pasti kita akan mendapatkan keuntungan yang luar bisa, sehingga program ini sangat cocok bagi mereka yang banyak memiliki teman di Facebook atau twitter. Program ini juga mengandalkan kejujuran baik bagi sponsor, admin maupun calon member.... bagi yang tidak jujur harap minggir, anda salah tempat. Sedangkan bagi temen-temen yang jujur & ingin bergabung atau hanya sekedar ingin melihat2 program ini silahkan klik di SINI.
  4. Jika anda ingin sebagai surveiyor web maka, di Internet pun menyediakan. Silahkan daftar di AW Survey adalah salah satu program survey yang membayar setiap membernya untuk melakukan survey atas Website yang ditampilkan. Anda akan dibayar sesuai dengan kerja anda.
  5. Atau jika anda hobby melakukan review produk silahkan gabung di PPR singkatan dari Paid Per Review. Yaitu sebuah program yang memberikan komisi kepada membernya setiap review produk yang dibuat dan dipublish di blognya. Review yang ditulis bisa berbahasa Inggris atau Indonesia, namun Bahasa Inggrislah yang lebih diutamakan dalam program ini. Anda akan dibayar sesuai dengan kerja anda melakukan review produk perusahaan tersebut. Anda berminat silahkan daftar di Blogsvertise, Buyblogreviews, Sponsoredreviews, Linkworth dll.
  6. Dan masih banyak program-program yg masih berkeliaran di dunia internet yg bisa mendapatkan uang bagi kita.
Demikian semoga bermanfaat dan salam sukses untuk anda yg ingin sukses dan yg mau bekerja keras.


Comments

Popular posts from this blog

RESEP BAKMI ALA BAKMI GAJAHMADA (GM)

Cara Mengcopy Aplikasi Android

Kenapa Sebaiknya Kamu Jangan Nonton Bokep Rame-Rame